Senin, 20 Februari 2017

Daftar Motor Terbaru Suzuki

Motor Suzuki terbaru – Ditengah persaingan antar perusahaan-perusahaan otomotif yang makin ketat, banyak brand-brand otomotif terkenal dunia yang meciptakan serta meluncurkan beberapa produk terbaru mereka yang pasti lebih tangguh serta lebih keren. Seperti perusahaan asal Jepang dengan nama Suzuki, sesudah banyak mencapai keberhasilan dengan motor spot 150cc-nya yaitu Suzuki Satria F150 kesempatan ini Suzuki kembali mendatangkan sebagian product motor terbaru mereka yang pasti mempunyai perfoma motor yang lebih tangguh, bertenaga dan irit bahan bakar. 

Nah pada saat ini ane bakal membahas sedikit info tentang motor Suzuki terbaru yang bakal serta sudah di pasarkan di Indonesia. Di Indonesia Suzuki memanglah populer dengan produk-produknya yang berkwalitas baik pada product kendaraan roda empat ataupun roda dua-nya. Walau demikian untuk product kendaraan roda duanya Suzuki memanglah masihlah di bawah Yamaha serta Honda, tetapi bukanlah bermakna beberapa produk dari Suzuki ini tak setangguh rival-rivalnya itu. Untuk permasalahan harga, motor-motor dengan merk Suzuki juga mempunyai harga yang cukup terjangkau. 

Diluar itu motor-motor Suzuki juga mempunyai design motor yang cukup keran serta menarik, pasalnya pada design motor dengan merk Suzuki sudah dibekali dengan system rangka yang kuat dan sudah diperlengkapi dengan system kaki-kaki yang tangguh serta handal. Diluar itu motor Suzuki terbaru ini dapat mempunyai system kenyamanan motor yang lebih berkwalitas hingga bikin beberapa ingindara lebih kerasan dalam mengendarai motor Suzuki terbaru ini. Selain itu, Suzuki juga lengkapi motor-motor terbarunya ini dengan sebagian feature penambahan seperti feature Anti-Lock Braking Sistem (ABS) yang tertanam pada system pengereman dari motor-motor ini. 

Serta untuk perfoma mesin, motor Suzuki terbaru ini tentunya mempunyai perfoma mesin motor yang tangguh serta handal, lantaran pada mesin yang digunakan oleh motor-motor terbaru dari Suzuki sudah tertanam tehnologi Fuel Injection yang dapat bikin perfoma dari motor-motor itu jadi lebih maksimal, namun masih tetap irit bahan bakar. Di th. 2016 ini kelihatannya jadi event paling baik untuk Suzuki untuk mengenalkan sebagian varian motor Suzuki terbaru dengan design dan perfoma mesin motor yang pasti lebih keren serta lebih tangguh. Nah sob tersebut disini Daftar Motor Suzuki terbaru di Indonesia, tersebut penjelasannya. 

Suzuki GSX-R150
Spesifikasi Suzuki GSX R150 ini ada pada design yang cukup sporty dengan barutan striping motor yang keren bikin penampilan motor Suzuki terbaru dengan nama Suzuki GSX-R150 ini jadi lebih menarik serta bergaya. Disamping itu untuk lengkapi penampilan motor ini Suzuki juga membekali motor sport ini dengan mesin yang cukup tangguh serta bertenaga. Suzuki GSX-R150 ada dengan membawa mesin 4 tidak 1 silinder DOHC 4 katup dengan volume silinder sebesar 147. 3cc. 

Mesin ini telah diperlengkapi dengan tehnologi Fuel Injection yang bakal bikin perfoma motor ini makin tangguh, bertenaga dan irit bahan bakar. Untuk harga motor Suzuki GSX-R150 ini diprediksikan bakal di bandrol anatar harga Rp 27 juta sampai Rp 29 jutaan.

Suzuki GSX-S150
Motor Suzuki terbaru di Indonesia selanjutnya yaitu Suzuki GSX-S150, motor ini mempunyai spesifikasi Suzuki GSX S150 yang sama dengan Spesifikasi Suzuki GSX-R150 yaitu mengusung mesin 4 tidak, 1 silinder DOHC 4 katup dengan kemampuan mesin 150cc. Tetapi yang membedakan di sini yaitu design motor dari ke-2 varian motor itu. Dinama untuk motor Suzuki GSX-R150 mengsung design motor yang sporty komplit dengan full fairing serta untuk design motor Suzuki GSX-S150 ini terlihat lebih garang dengan penampilan motor Streetfighternya. Disamping itu Suzuki juga sudah membekali ke-2 varian motor tersebut dengan sebagian feature menarik yang bakal bikin ingindara tambah nyaman dalam mengendarai motor ini. 

Suzuki GSX R125
Varian motor Suzuki terbaru lain adalah motor dengan nama Suzuki GSX-R125 ABS, motor dengan design seperti motor balap ini dibekali dengan mesin 125cc dengan 1 silinder sejajar yang dapat melepas tenaga serta torsi yang cukup besar. Mesin itu juga diperlengkapi dengan tehnologi DOHC 6-Speed yang bakal membuahkan sistem pembakaran yang lebih maksimal. Diluar itu pada bidang mesin ini dapat telah diperlengkapi dengan tehnologi Fuel Injection sebagai system pemasok bahan bakarnya. 

Suzuki GSX R125 sudah mengusung tehnologi ABS (Anti Lock Braking Sistem) yang tertanam pada bidang pengereman motor ini, hingga ingindara bakal terasa lebih aman serta nyaman saat mengendarai motor Suzuki GSX-125R ini. 

Suzuki GSX S125 ABS
Seperti Suzuki GSX-R125, Spesifikasi motor Suzuki GSX-S125 ABS ini dapat mengusung mesin 125cc, 4 tidak, 1 silinder DOHC dengan system pendingin berbentuk Liquid-cooled (Cairan). Mesin itu juga sudah di bekali dengan tehnologi Fuel Injection yang bakal bikin perfoma motor ini semakin tangguh, bertenaga dan irit bahan bakar. Suzuki GSX-S125 tampak lebih gagah serta berani, dengan barutan striping warna yang lebih menarik serta diperlengkapi dengan design eksterior yang lebih keren serta modern. Untuk ukuran dimensi motor Suzuki GSX-S125 ini mempunyai ukuran panjang motor sekitaran 2. 020 mm degan lebar 700 dan tinggi meraih 1. 075 mm serta mempunyai berat motor sampai 134 kg. Dengan adanya ini bakal bikin motor Suzuki GSX-S125 ABS ini jadi lebih gampang untuk di kendarai. 

Suzuki GSX 250R
Motor Suzuki terbaru selanjutnya ada Suzuki GSX 250R, motor dengan mesin 250cc ini mempunyai beragam jenis kelebihan yang bikin motor ini dapat lari dengan kecepatan tinggi. Spesifikasi Suzuki GSX 250R ini memiliki mesin 4 tidak 2 silinder DOHC yang dibawa motor ini dapat membuahkan tenaga sebesar 24, 6 Dk dengan putaran mesin sebesar 8. 000 rpm. Tidak cuma itu untulk torsi yang dibuat juga cukup termasuk tinggi pasalnya motor ini dapat membuahkan torsi maskimum sebesar 23, 4 Nm dengan putan 6. 500 rpm. Mengusung design motor seperti motor balap, motor Suzuki terbaru ini dapat diperlengkapi dengan sebagian feature menarik yang lain seperti panel spedometer digital, suspesi-suspensi yang handal, lampu LED dan feature ABS yang bakal bikin ingindara semakin aman serta nyaman waktu mengendarai motor Suzuki GSX 250R ini. 

Suzuki V-Strom 250 ABS
Serta yang paling akhir yang menenpati daftar motor Suzuki terbaru yaitu Suzuki V-strom 250. Motor dengan rencana design motor sport adventure ini dibekali dengan Spesifikasi Suzuki V-Strom 250 ABS dengan mesin 4 tidak, 2 silinder, SOHC 2 valve dengan system pendingin berbentuk cairan (Liquid cooled). Mesin itu dapat melepas tenaga maksimum sebesar 24. 6 Ponsel dengan torsi 23. 4 Nm. Disamping itu motor ini dapat dibekali dengan sebagian feature menarik lainya yang bikin penampilan motor ini semakin keren serta semakin elegan. Selian itu untuk feature keaman motor, Suzuki juga sudah menanamkan feature pengereman Anti-Lock Braking Sistem (ABS) yang bakal melindungi kestabilang motor saat berlangsung pengereman dengan cara mendadak. 

Nah sob, tersebut sebagian motor Suzuki terbaru di Indonesia yang bakal serta sudah dipasarkan dipasar salam negri. Terkecuali mempunyai perfoma yang tangguh serta handal, motor-mtoor itu juga telah dibekali dengan beragam jenis feature menarik yang lain yang dapat bikin tampilan ataupun perfoma dari motor ini semakin keren serta semakin tangguh. Disamping itu untuk harga motor Suzuki terbaru di atas juga masihlah termasuk cukuplah terjangkau, pasalnya motor-motor itu bakal di bandrol dengan harga lebih kurang dari mulai Rp 20 juta sampai 50 jutaan. Nah tertarik untuk beli motor Suzui terbaru ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar