Sabtu, 13 Mei 2017

Modifikasi Suzuki Ertiga Paling Keren dan Simple

Modifikasi Suzuki Ertiga - Mobil Suzuki Ertiga yaitu mobil low mpv yang di keluarkan oleh pabrikan suzuki yang mempunyai design yang cukup stylish serta dinamis. Memiliki penampilan yang menarik serta stylish tak heran bila sekarang ini mobil suzuki ertiga masuk peringkat 10 besar sebagai mobil paling laku di Indonesia, ya walau masih tetap belum dapat menaklukkan rival intinya yakni toyota avanza yang menempati peringkat ke satu sebagai mobil paling laku di tanah air.

Dari hasil survey, umumnya orang beli mobil ini terkecuali performa mesin yang cukup bertenaga argumen lain mobil ini jadi pilihan keluarga Indonesia yakni penampilannya yang sporty. nMemang tak dapat disangkal mobil ini mempunyai penampilan eksterior yang demikian modern, di mana tiap-tiap design eksteriornya dibalut dengan begitu menarik. Saksikan saja di bagian depannya tampak begitu berkarakter dengan headlamp yang memanjang ke belakang dengan ujung runcing, belum lagi dengan gabungan grill depan daftar metalic makin menaikkan kesan elegan pada mobil ini.

Lantas untuk sisi sebelahnya mobil ini tampak menawan karena lekukan body pada tiap-tiap pintu, sesaat untuk sisi belakangnya tampak futuristik karena lampu belakang yang di buat memanjang ke depan serta pintu belakang yang dikemas dengan apik. Meskipun Mobil Suzuki Ertiga dilahirkan dengan membawa tubuh dengan penampilan yang keren serta stylish, tetapi banyak juga beberapa yang memiliki mobil mpv suzuki ini kurang senang dengan penampilan aslinya.

Oleh karena itu tak heran bila saat ini dijalanan banyak Mobil Suzuki Ertiga yang tampak lain. Lakukan Modifikasi Suzuki Ertiga yaitu langkah yang pas jika sahabat menginginkan penampilan mobilnya lebih keren serta sesuai sama hasrat. Serta saat ini untuk mencari satu refrensi Rencana Modifikasi Suzuki Ertiga sangat gampang, sejak populernya smartphone serta dunia internet saat ini untuk mencari satu info cuma dalam hitungan detik termasuk juga mencari satu info tentang Modifikasi Suzuki Ertiga.

Terdapat banyak style modifikasi Suzuki Ertiga yang dapat kamu aplikasikan, umpamanya saja ala ceper, body kit, velg macam, striping, drag, touring, kontes sampai model menawan yang cocok bila di pakai dalam kesibukan satu hari hari. Seperti yang kita kenali varian mobil kelas Low MPV ini di bekali dengan mesin K14B DOHC 4 silinder segaris 16 katub dengan kemampuan mesin 1. 400 cc yang yaitu mesin edisi paling baru dari suzuki, jadi masalah performa termasuk cukuplah baik.

Layak saja mobil Suzuki Ertiga cukup banyak yang berminat, terkecuali performa yang begitu dapat di andalkan dan feature plus keamanannya yang begitu baik, harga nya juga dapat di katakan ramah di kantong customer. Kembali pada ke tema, lakukan modifikasi mobil tidaklah susah bergantung selera serta pastinya sesuaikan dengan badget kita. Nah baiklah tak perlu menanti lama lagi otomania, segera saja yuk saksikan berbarengan sebagian contoh himpunan photo serta gambar modifikasi mobil Suzuki Ertiga Terbaru di bawah ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar