Rabu, 12 April 2017

Akhirnya 3 Mobil Terbaru Chevrolet Mulai Diperkenalkan di Pusat Perbelanjaan

3 Mobil Terbaru Chevrolet Mulai Diperkenalkan di Pusat Perbelanjaan
Mobil Terbaru Chevrolet - Dimuka tahun 2017 ini, Chevrolet 'menggempur' pasar otomotif Indonesia dengan tiga mobil baru sekalian. Pada Februari lantas, General Motors Indonesia meluncurkan dua SUV serta satu city car anyar. Mobil terbaru Chevrolet ini bakalan memeriahkan dunia otomotif Indonesia dan bakalan menjadi pesaing kompetitor lainnya seperti mobil Honda, mobil Toyota, Mobil Daihatsu, Mobil Nissan dan berbagai merk mobil terkenal lainnya.

Coba lebih dekat dengan customernya, pihak Chevrolet juga menunjukkan mobil-mobilnya terbaru mereka di pusat perbelanjaan. Minggu ini, Chevrolet mengadakan pameran di Lotte Shopping Avenue, Jakarta. "Pameran di Lotte Shopping Avenue berjalan dari 14 hingga 19 Maret 2017" kata Public Relation Manager GM Indonesia, Yasminda Firmansyah. 

Menurut Yasmin, pameran ini adalah salah satu diantara langkah Chevrolet untuk mendekatkan diri pada konsumennya sehingga lebih bisa mengetahui mobil yang dibutuhkan oleh konsumen. Chevrolet juga bakal mengadakan banyak pameran di banyak wilayah. "Pelanggan adalah hal paling utama dalam tiap-tiap aktivitas kami serta kami menginginkan senantiasa dekat dengan mereka, oleh karenanya serta lantaran masih tetap dalam rangka memperkenalkan 3 produk mobil terbaru dari Chevrolet yakni The All-New Trailblazer, The All-New Trax, serta The All-New Spark, kami memanglah selalu lakukan banyak pameran. Dimulai di Senayan City, Mall Kelapa Gading, Lotte Shopping Avenue 14-19 Maret ini, serta kelak di Central Park tanggal 23-26 Maret, " sebut Yasmin. 

Menurut dia, pameran di pusat perbelanjaan adalah pilihan yang pas. Begitu, 3 jenis baru Chevrolet dapat di kenal lebih luas. " Kami menginginkan memperkenalkan 3 product kami ini dengan jangkauan luas dengan beragam type kelompok sesuai sama product yang kami menawarkan. Serta pusat perbelanjaan adalah tempat yang pas, " tuturnya. 

Tidak cuma pameran, Chevrolet juga tawarkan test drive untuk pengunjung. Tiga mobil baru Chevrolet juga dapat dijajal segera. " Silahkan datang ke pameran Chevrolet di Lotte Shopping Avenue serta Central Park di minggu depan lantaran kami juga sediakan test drive supaya beberapa pelanggan dapat senang mengetahui lebih dalam tiap-tiap kendaraan kami, baik untuk type SUV pada Trailblazer, type compact SUV pada Trax, ataupun type city car pada Spark, " tutur Yasmin.

Hingga sampai berita ini muncul, sudah berbagai macam situs website membahas kemunculan varian mobil terbaru chevrolet ini. Dimana sebelumnya mereka memiliki beberapa varian mobil yang juga cukup terkenal seperti mobil chevrolet trax, mobil chevrolet spin, mobil chevrolet captiva, mobil chevrolet bekas, mobil chevrolet camaro, mobil chevrolet spark.

Dengan kemunculan varian mobil terbaru ini, bakalan menambah varian jenis mobil Chevrolet yang bisa menjadi pilihan konsumen dalam menentukan mobil yang mereka butuhkan. Sayangnya pihak Chevrolet masih bungkam berapakah harga masing-masing varian mobil terbaru mereka. Dimana menurut pihak Chevrolet juga mengumunkan varian mobil terbaru mereka juga dilengkapi dengan teknologi canggih.

Memang berita ini cukup menggemparkan kalangan pecinta otomotif. Pasalnya sejak tahun 2015, Chevrolet mengalami penurunan penjualan mobil mereka. Mungkinkah dengan kemunculan ketiaga varian mobil terbaru Chevrolet ini bakalan mendobrak penjualan mereka. Dan mampukan mereka mengembalikan masa kejayaan mereka lagi di Indonesia. Kita tunggu saja tanggal rilisnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar