Jumat, 14 April 2017

Harga Chevrolet Trax Terbaru dan Spesifikasi Lengkap Resmi Indonesia

Harga Chevrolet Trax – Sebelumnya setelah kami membahas dua seri mobil Chevrolet yaitu Chevrolet Spin serta Chevrolet Captiva, kesempatan ini giliran kami bakal membahas dengan cara mendetail tentang seri mobil lain dari Chevrolet yaitu “Chevrolet Trax”. Satu diantara koleksi paling baik dari pabrikan ini betul-betul dapat jadi pilihan yang pas untuk kamu yang tengah mencari kendaraan roda empat dengan jenis SUV (Sport Utility Vehicle) lantaran terkecuali tampak sporty, mobil ini dapat di buat dengan ukuran yang nyaris mirip mobil harchback.

Sisi yang dibuat dalam design serba besar, dari mulai head-lamp s/d sisi bumper, yang begitu mencitrakan mobil kokoh dalam bungkusan modern, yang pasti akan bikin kamu sebagai penggemar otomotif akan kesengsem sama ini mobil. Diluar itu, di bagian ruangan picu, chevrolet lengkapinya dengan spareparts berkwalitas, yang digabungkan berbarengan tehnologi terbaru, hingga dapat memberi performa powerfull pada tiap-tiap pemakainya.

Terlebih di ketahui, pada Chevrolet Trax, pihak pengembang memberikan feature Turbocharger dengan dual CVCP serta di dukung system fuel injection. Jadi walau Chevrolet TRAX cuma memakai mesin type 1. 4 L, dianya tetaplah bisa memberi yang paling baik, serta dengan system supply bahan bakar yang digunakannya, jadikan mobil SUV-B dari chevrolet ini terdaftar ramah pada penggunaan bahan bakar, atau mungkin dengan kata lain Chevrolet Trax hemat BBM.

Nah dari argumen performa, feature serta design penampilan yang dipunyai olehnya, bikin beberapa pemakai bakal memperoleh kenyamanan tingkat tinggi. Serta tidak lupa feature kemanan tinggi juga diberikan pada Chevrolet Trax, yang bisa melindungi pengemudi serta penumpang didalamnya dari beberapa hal yg tidak di dinginkan. Sedang untuk feature tehnologi lain, serta detil dari mobil buatan chevrolet ini, kamu dapat simak dengan cara komplit penjelasannya dalam Spesifikasi serta Spesifikasi Chevrolet Trax berikut ini.

Spesifikasi Lengkap Chevrolet Trax

Mesin
Tipe Mesin 1.4L Gasoline with Turbocharger and Dual CVCP
Isi Silinder 1,364
Diameter x Langkah 72.5 x 82.6 mm
Kompresi rasio 9.5 1
Daya Maksimum 140PS /4900-6000 rpm
Torsi Maksimum 200Kgm/1850-4900 rpm
Sistem Bahan Bakar Multi Point Fuel Injection
Kapasitas Bahan Bakar 53 Liter
Transmisi 6-Speed Automatic with Tiptronic
Dimensi
P X L X T 4,248 x 2,035 x 1,674 mm
Jarak Sumbu Roda 2,555 mm
Tapak Depan / Belakang 1,540 / 1,540 mm
Berat 1,334 kg
Jumlah Tempat Duduk 5 orang
Suspensi / Kaki-Kaki
Suspensi Depan McPherson Strut
Suspensi Belakang Compound Crank Rear Axle
Rem Depan Ventilated Disc
Rem Belakang Solid Disc
Velg 18″ Aluminum Alloy
Ukuran Ban 215/55R18
Sistem Kemudi Electric Power Steering
Eksterior
Headlamps Halogen / Auto On/Off / Manual Leveling
Foglamps Front / Chrome Finishers
DRL Separate Cavity
Wipers Front with Variable Speed / Rear with Variable Speed
Side Mirrors Power Adjust / with Turning Signal / Manual Folding / Heated
Door Handles Chrome
Trunk Handle Chrome
Roof Rail
Tinted Windows Solar Absorbing
Tinted Windows Privacy
Side Moulding Anthracite Color
Grille Chrome
Skid Plate Silver
Interior
Interior Color – Jet Black with Silver Accent
Door Trim – PVC Leather
Power Windows – Front / Rear / Express Up/Down
Sunshades with Illuminated Mirror
Rear View Mirror with Electrochromatic Auto Dimming
Steering Wheel – Tilt & Telescopic / Material Leather Wrapped
Storage – Sunglass Holder / Cup Holders at Each Row / Hidden Rear Cargo Space
Interior Lamp – Map Lamp / Courtesy Lamp / Rear Storage
Manual AC
Electric Defogger – Rear Window
Air Filter – Pollutant
Fitur Keselamatan
Airbags – Dual Front / Side / Curtain
Seat Belts with Pretensioner and Load Limiter / Rear / Reminder Alert for Front Seats
Head Rest – 2-Way Adjustable Front
ISOFIX with Top Tether
Side Impact Beams
Theft Deterant with Immobilizer
Chevrolet Signature Flip Key
ABS / EBD / PBA
StabiliTrak Electronic Stability System
Hill Start Assist
Parking Assist – Rear Sonar / Rear View Camera
Speed Sensing Auto Lock


Yang memiliki body yang stylish serta unik ini mempunyai ukuran dimensi panjang 4. 248 mm, mempunyai lebar 2. 035 mm serta tinggi 1. 674 mm. sepintas memanglah bila di simak dari ukuran dimensi nyaris mempunyai ukuran dimensi yang nyaris sama juga dengan mobil bertipe city car. Satu dimensi yang cukup mungil untuk ukuran mobil SUV. untuk ukuran bobotnya sendiri meraih 1. 334 kg. Bertipr SUV dengan ukuran dimensi yang mungil bikin Chevrolet Trax memiliki akselerasi lincah dalam bermanuver di track on road atapun jalanan yang mempunyai tingkat kerataan tanah yg tidak menentu.

Baca Juga :
·         Harga Mobil Honda Terbaru
·         Harga Mobil Suzuki Terbaru
·         Harga Mobil Toyota Terbaru

Serta untuk memberi rasa nyaman dan aman pada tiap-tiap ingindara serta penumpangnya, dengan harga Chevrolet Trax yang cukup murah serta terjangkau, pabrikan mobil ini tetaplah memberi bebepra pijakan kaki yang cukup kokoh serta kuat dengan memebrikan suspnsi sisi depan beripa McPherson Strut serta di bagian belkang berbentuk Compound Crank Rear Axle. Menariknya lagi supaya lebin merasa lebih aman, mobil SUV yang satu ini dapat dibarengi dengan kekuatan pengereman yang apik.

Di mana di bagian depan Chevrolet telah meletakan rem bertype Ventilated Disc serta di bagian belakang bertipe Solid Disc yang mana keduanya bisa dengan baik memberi daya pengereman yang super mantap. Sedang untuk tampikan ban, mobil yang sejatinya bakal didatangkan di Indonesia dengan cara resmi ini dapat diperlengkapi dengan Velg Aluminum Alloy dengan ukuran 18 inci yang dipdukan dengan roda memiliki ukuran 215/55R18 hingga terkecuali merasa nyaman, serta aman mobil ini dapat cukup keren walau harga Chevrolet Trax ini cukup terjangkau.

Paket elegan nan stylish bikin mobil ini banyak dicari beberapa pencinta otomotif tanah air, bila lihat lebih detil pada bagia mesin, Chevrolet Trax memakai mesin tipe 1. 4L ECOTEC Gasolin berpadu dengan Turbocharger and Dual CVCP yang mana bikin mesin berkapasitas 1, 370 L memberi performa optimal serta memiliki daya manuver yang begitu baik. Terutama system tranmisi dengan 6 percepatan yang begitu responsif, satu gabungan yang prima pada bidang mesin ini cukup sukses merebut perhatian beberapa kelompok otomotif yang memanglah inginkan kendaraan tangguh, sepertihalnya Chevrolet Trax.

Komposisi mesin yang begitu mumpuni, bikin Chevrolet Trax memiliki perincian tenaga yang menakjubkan, seperti mana tak tenaga dari mesin itu meraih tenaga maksimum 140 ps pada putaran 4. 900-6. 000 rpm dan dapat membuahkan torsi maksimum 200 kgm pada putaran 1. 850-4. 900 rpm, satu tenaga yang cukup besar untuk sekelas mobil SUV, tak ketinggal juga penyematan system bahan bakar Multi Point Fuel Injection yang bikin bahan bakar dari mobil ini demikian hemat serta ramah lingkungan.

Nah yang paling akhir mari kita ulas permasalahan feature keselamtan serta keamanan yang di berikanlah mobil Chevrolet Trax dan sekaligus menjadi kelebihan Chevrolet Trax. Yapz dengan bandarol harga Chevrolet Trax yang tidak kian lebih 300 juta rupiah, mobil ini tetaplah di bekali dengan dual airbags di bagian depan yang bisa mengamankan seriap ingindara, dan tidak ketinggalan ada Seat Belts yang cukup komplit baik di bagian depan maupun belakang. Nah menariknya walapun didatangkan dengan cukup terjangkau, tidak ketinggalan mobil ini dapat dibarengi dengan tehnologi pengereman ABS/EBD/PBA yang jadikan pengereman lebih prima.

Di tawarkan dengan harga yang kurang dari 300 juta rupiah, tetaplah jadikan penawaran yang di berikanlah mobil ini tetaplah prima dari mulai penawaran design interior, eksterior sampai mesin yang cukup berkapasitas serta tidak teringgal feature kenyamanan serta keamanan yang begitu komplit. Nah tentunya dengan bandrol harga yang cukup murah dan terjangkau jadikan kendaran yang satu ini bakal jadi primadona baru untuk masayarakat Indonesia yang memanglah tengah mencari mobil jenis baru tetapi murah serta tetaplah berkualtas.

Harga Chevrolet Trax Terbaru

Tipe Mobil
Harga
Harga Chevrolet Trax 1.4T LT AT
Rp 229.000.000
Harga Chevrolet Trax 1.4T LTZ AT
Rp 258.000.000


Mempunyai harga yang begitu murah tetapi bukanlah bermakna mobil ini mobil murahan, banderol harga Chevrolet Trax adalah satu mobil murah yang mempunyai kwalitas mobil yang cukup bagus serta layak untuk dipakai dalam sehari-harinya kita. Disamping itu mobil tata nano ini dapat mengangkut penumpang sejumlah 7 hingga 8 orang, walau bertipe SUV mobil ini mempunyai design yang lebih kecil biasanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar