Minggu, 09 April 2017

Harga Suzuki Ciaz Terbaru dan Spesifikasi Lengkap Resmi

Harga Suzuki Ciaz Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Harga Suzuki Ciaz – Walau pasar mobil indonesia tengah di isi oleh tren mobil type keluarga dengan harga terjangkau rupanya hal semacam ini tak bikin pabrikan asal jepang ini mengurungkan tujuannya untuk mengenalkan mobil sedan mereka, dengan dinamakan Suzuki Ciaz terahir kali Suzuki meluncurkan mobil sedan yaitu pada th. 2007 yaitu Suzuki Baleno, bersamaan kejayaan mobil sedan yang makin menurut serta kalah dengan mobil type keluarga produksi Suzuki baleno juga distop pada pertengahan th. 2000-an. Mobil Suzuki terbaru ini masuk sedan suzuki murah.

Banyak kelompok penggemar otomotif menyampaikan Suzuki Ciaz adalah penerus Suzuki Baleno, hali ini bukan hanya ucapak kosong terutama bila kita lihat pada spesifikasinya terlihat banyak kesamaan, jadi tidak salah rasa-rasanya bila kita mengataka kalau Suzuki Ciaz adalah pengembangan dai Suzuki Baleno, dari sisi kompetitor sendir Suzuki Ciaz mempunyai kompetitor yang kuat seperti Toyota Corolla dn Ford Focus juga Honda City. Bahkan sudah ada banyak situs yang membahas pertarungan antara suzuki ciaz vs honda city.

Terkecuali modern, kesan menawan juga nampak saat itu juga saat otomers lihat dari ujung depan sampai belakang, kombinasi design lengkung dengan memerhatikan segi aerodinamis serta benjolan garis yang ada pada tiap-tiap sisi, s/d handle pintu yang kekinian, membuatnya lebih sporty dan pas dipakai oleh siapapun, baik yang tua ataupun yang muda, semuanya menurut kami pas terlebih di barengi harga Suzuki Ciaz yang cukup terjangkau dikelasnya. Apalagi suzuki ciaz interior yang full teknologi canggih.

Bikin mobil ini mempunyai daya pikat yang begitu kuat untuk menarik customer supaya ingin membuatnya sebagai tunggangan keseharian. Inovasi masihlah selalu jalan, yang menghadap ke bidang mesin, di mana sisi ini bukan sekedar di perkuat dengan mesin berperforma tinggi. Namun juga di dukung bakal ada tehnologi terbaru pada system supply bahan bakar berbentuk multi point injekction, yang dapat bikin penggunaan bahan bakar merasa lebih hemat. Dibawah  ini  adalah ulasan singkat mengenai Spesifikasi Lengkap Suzuki Ciaz.

Spesifikasi Lengkap Suzuki Ciaz

Mesin
Mesin : K14B
Kapasitas Silinder : 1,373 cc
Jumlah Katup : 4
Diameter X langkah : 73.0×82.0 mm
Perbandingan Kompresi : 11,0
Daya Maksimum : 92/6.000
Sistem Bahan Bakar : Multi Poin Injection
System Kemudi
Transmisi : 5-speed manual
Perbandingan gigi : 4.411 (MT),4,375 (AT)
Dimensi
Panjang : 4.490 mm
Lebar : 1.730 mm
Tinggi : 1.475 mm
Jarak Poros Roda : 2,650 mm
Jarak Terendah : 160 mm
Suspensi / Kaki-Kaki
Suspensi Depan :MacPherson Strut With Coil Spring
Suspensi Belakang : Torsion Beam
Rem Depan : Ventilated Disc
Rem Belakang : Drum Brake
Bahan Bakar : 42 Liter
Eksterior
Fog Lamp
High Mount Stop Lamps
High Mount Stop Lamps
Power Window
Power Door Lock
Front Room Lamp With Map Lamp & Sunglass Pocket
Interior
Audio : 1 DIN, AM/FM, CD, MP3/WMA, Aux-in, USB, Remote Control (type HDX single dan double cabin), 1 DIN, AM/FM, CD, MP3/WMA, Aux-in, Bluetooth ready, USB, iPod/iPhone, Remote Control (type GLS dan exceed)
Side Step
Rear Step
Air Conditioner (AC) :
Electric Door Mirror
Key Less Entry
Immobilizer
Keamanan
Dual SRS Airbag
Safety Release Brake Pedal
Collapsible Steering Wheel & One Way Capsule.
ABS (Anti-lock Braking System)
Brake Overide System
Car Immobilizer and Security Alarm
Electronic Brake Distribution (EBD)

Kesan tidak sama dapat otomers bisa kan dari mobil sedan paling baru dari Suzuki yang satu ini. Tak terlihat bila Suzuki Ciaz ini adalah mobil dengan haarga terjangkau, pasalnya di segi ekterior, pihak susuzki mendesainnya begitu cermat, dari mulai sisi depan yang di benamkan grille ber saft dengan style horizontal serta dibalut warna chrome dan tak ketinggal emblem khas Suzuki dalam ukuran besar dipasangkan di bagian ini, membuatnya berkesan lebih kokoh di tiap-tiap gunakan mata orang yang memandangnya.

Lalu masihlah dibagian depan, dipasangkannya head lamp bergaris tajam yang berisi lampu halogen projector, akan memberi konsentrasi sinar dengan jangkauan lebih terang serta lebih jelas. Terlebih ditambah dua buah fog lamp yang ada di bagian bawah persis lampu paling utama, pastinya bakal begitu menolong pengemudi saat mesti melalui jalanan berkabut maupun di waktu hujan besar, lantaran ada lampu itu bisa memberi dampak pencahayaan lebih optimal, serta jalanan juga dapat tampak terang dari dalam kabin.

Lalu untuk design bumper belakang, kesan sporty demikian menonjol pada bidang ini, hal semacam itu karena detil garis menonjol dipertunjukkan oleh Suzuki Ciaz di semuanya sisi. Kerennya lagi, pada spion, Suzuki memberikan LED yang terkecuali menaikkan kesan elegan namun juga berperan untuk memberi peringatan lebih terang saat kita bakal belok di jalanan maupun pada saat pada malam hari dalam manfaatnya sebagai lampu hazzard.

Disamping itu, apabila kita lihat dari kacamata dimensi ukuran, Suzuki Ciaz cukup layak di katakan mobil elegan, lantaran pihak Suzuki sendiri membuatnya dalam panjang keseluruhnya meraih 4. 490 mm x lebar 1. 730 mah serta ketinggian keseluruhan yang meraih 1. 475, hingga jadikan mobil sedan ini tampak besar dan kokoh. Ditambah radius putar yang meraih 5. 4 m, wheelbase 2650mm serta jarak paling rendah pada tanah meraih 160 mm, bakal mempermudah pemakai dalam lakukan manuver di beberapa keadaan jalan.

Kajian ke-2 dari Suzuki Ciaz yang satu ini yaitu tentang bidang dapur picu atau performa mesin yang dipunyai oleh Suzuki Ciaz. Dengan banderol harga Suzuki Ciaz yang termasuk murah, panrikan Suzuki sudah membekalinya dengan mesin yang berkwalitas serta tentunya sudah mempunyai standard international di mana mesin yang dipakai yaitu dengan type K14B berkapasitas 1. 373 cc dengan 16 katup dan 4 unit silinder yang bisa di pastikan dapat membuahkan tenaga maksimum sebesar 92 Bhp pada putaran mesin 4. 000 Rpm serta dengan torsi maksimum yang dibuatnya yaitu 130 Nm pada putaran mesin 4. 000 Rpm. Spesifikasi itu bisa disebutkan memanglah masihlah cukup standard untuk mobil sedan yang satu ini.

Walau demikian, Suzuki Ciaz ini mempunyai kelebihan yaitu pada mengkonsumsi bahan bakar yang memanglah cukup hemat, hal semacam ini tentunya dengan pertolongan dari tehnologi Multi Point Injection, di mana dengan penggunaan bahan bakar sejumlah 1 liter, mobil sedan yang satu ini dapat meniti jarak selama 21 kilo mtr. dengan perbandingan kompresinya yaitu 11, 0. Sedang untuk model penggeraknya, Suzuki Ciaz ini mempunyai model penggerak 2 WD.

Meskipun harga Suzuki Ciaz ini cukup murah serta mesin yang digunakannya juga termasuk standard, walau demikian mobil ini mempunyai mengkonsumsi bahan bakar yang cukup hemat, terlebih dengan memakai bahan bakar dengan type pertamax yang pasti bakal memotong mengkonsumsi bahan bakar jadi lebih hemat. Bahkan meskipun ada orang yang keuangannya belum nyampai untuk membeli Suzuki Ciaz baru, mereka memilih membeli bekas dengan harga suzuki ciaz bekas yang lebih terjangkau.

Lalu kita berpindah ke bidang suspensi serta rangka dari mobil sedan koleksi dari pabrikan Suzuki yang satu ini. Di mana pabrikan Suzuki sudah membekali mobil sedan yang satu ini dengan suspensi depan bertipe MacPherson Strut & Coil Spring serta untuk susupensi di bagian belakangnya diperlengkapi dengan suspensi bertipe Torsion Beam, ke-2 suspensi ini di pastikan bisa bekerja dengan baik serta tentunya dapat meredam getaran saat dikendarai melalui jalanan yang bergelombang maupun bebatuan. Walupun harga Suzuki Ciaz ini cukup murah walau demikian suspensi yang dibekalkannya cukup berkwalitas.

Nah untuk sisi pengeremannya, pabrikan Suzuki ini sudah membekalinya dengan rem bertipe Ventilated Disc yang sudah dipasangkan di bagian depan, sesaat untuk pengereman sisi belakangnya juga sudah dipasangi rem type Drum, di mana ke-2 type pengereman itu sudah diklaim dapat berperan dengan baik saat hentikan laju kendaraan Suzuki Ciaz. Ban yang dibalutkan pada ke-2 tiepe pengereman itu memiliki ukuran 185/60 R16.

Banderol harga Suzuki Ciaz terbaru memanglah termasuk murah, walau demikian dengan banderol harga yang cukup murah ini pabrikan Suzuki tentunya sudah membekalinya dengan beragam futur-fitur berteknologi mutakhir yang disematkan pada mobil sedan yang satu ini. Sedan standard ini diperlengkapi dengan feature keamanan ELR yang di dukung dengan dual air bag yang bakal menyokong keselamatan pada ingindara jika berlangsung bentrokan.

Sehingga dengan adanya side impact beam yang terpasang pada ke-2 pintu. Lalu juga ada feature sensor seperti sensor parkir serta camera parkir juga telah terpasang pada mobil Suzuki Ciaz ini, terkecuali feature itu juga ada banyak feature yang lain yang sudah dipasang oelh pabrikan Suzuki untuk mobil koleksinya yang satu ini.

Suzuki Ciaz ini adalah satu diantara type mobil sedan kolkesi pabrikan Suzuki yang ada dengan penampilan premium serta di tawarkan dengan banderol harga Suzuki Ciaz yang termasuk murah yaitu dengan harga Rp 270 jutaan untuk type termurahnya serta Rp 280 jutaan untuk type termahalnya. Selain itu, pabrikan Suzuki juga sudah mendatangkan varian transmisi manual serta otomotis yang bisa kalian tentukan sesuai sama selera semasing.

Harga Suzuki Ciaz Terbaru

Tipe
Harga
Suzuki Ciaz A/T
Rp 275,000,000
Suzuki Ciaz M/T
Rp 265,000,000

Sedang untuk varian warnanya, mobil ini mempunyai 4 varian warna yang di tawarkan. Mempunyai performa mesin yang cukup tangguh ditambah dengan interior serta eksterior yang elegan, mobil ini di pastikan bakal dapat menyemarakkan bursa otomotif di Indonesia, terutama pada segmen mobil sedan. Demikian ulasan singkat dari kami. Semoga bermanfaat


Tidak ada komentar:

Posting Komentar