Minggu, 30 April 2017

Harga Mobil Mazda CX-3 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap Resmi

Harga Mazda CX-3 – Sesudah kemunculan Mazda 2 generasi paling baru berhasil hingga manyabet gelar Japan Car The Year 2014-2015 Mazda segera menggambil dobrakan dengan meluncurkan mobil crossover mereka dengan basisi Mazda2 SkyActive yang tengah buming di negaranya Jepang, pada arena los angles auto show 2014 Mazda mengenalkan 4 mobil sekalian pada market share Amerika Serta eropa ke empat mobil itu yaitu CX-5 Facelift, Mazda6 Facelift, Mazda2 Skyactive serta Mazda CX-3.

Launching mazda cx 3 di indonesia cukup menggemparkan jagat otomtif di Indonesia. Di ketahui generasi paling baru dari Mazda CX-3 ini yang disebut generasi ke lima, telah mempunyai tehnologi paling baru dari Mazda yaitu SKYACTIV. Pada segi desainnya yang mempunyai rencana Kodo-Soul of Motion membuatnya lebih stylish, menawan, sporty serta elegan khas mobil SV. Butuh di ketahui kalau tehnologi SKYACTIV serta rencana design KODO-SOUL of Motion itu adalah trend yang dipunyai oleh semuanya jenis mobil Mazda paling baru sekarang ini.

Berpedoman KODO -Soul Of Motion Design cuma tidak sama padabentuk lampu yang lebih tajam serta tampak begitu tajam bikin tampak lebih menawan seperti penampilan dari Audi Q3 Versus Facelift, Walau Mobil ini mempunyai kemiripan dangan Mazda2 Skyactive tetapi tak tampak design silut sebagai ciri khas mazda2 SkyActive pada Mazda CX-3, Penampilan dengan design yang cukup keren mobil ini bahkan juga digadang gadang bakal jadi kompetitor beberapa produsen besar. Pada generasi terbaru ini, spesifikasi Mazda CX-3 mengalami beberapa perubahan.

Dimesi Mazda CX-3 ini memanglah cukup kecil jika dibandingkan dengan CX-5 bahkan juga body Mazda CX-3 nyaris seperti Honda HR-V bentuk dari bonnet serta girl meninggi khas kodo design membuatnya sealiran dengan beberapa saudarannya di Mazda yang lain. Penampilan body luar Mazda CX-3 tampak begitu serupa dengan Mazda CX-5 hal semacam ini tampak dari mulai dasbord serta interior mazda cx 3 indonesia. untuk sisi interior mobil ini dapat begitu serupa dengan Mazda2 bahkan juga bisa di katakan 100% serupa.

Mobil mazda cx 3 2017 ini dibekali dengan satu pilihan mesin yaitu mesin diesel yang berkapasitas 1. 5 liter. Dengan teknolongi penunjang SKYACTIVE ini bisa menyemburkan tenaga optimal 200an HP dengan torsi optimal meraih 270 NM yang setara dengan mesin bensin berkapasitas 2. 5 liter. Untuk mengkonsumsi bahan bakarnya juga semakin lebih efektif karena tehnologi SKYACTIV itu yang diklaim bisa menembus angka mengkonsumsi bahan bakar 25 km per liter.

Design body Mazda CX-3 nampaklah begitu gagah dengan balutan front grill yang cocok, dengan aksen chrome menaikkan kesan elegan, tampak juga emblem Mazda pas pada bagaian tengah front grill, pada headlamp sahabat bakal menjumpai headlamp yang keren dengan design mata sipit dan tamppilan yang tajam, pada foglamp sahabat bakal menjumpai foglamp dengan design lain dari yang lain, terlihat juga jarak pijak ke tanah yang cukup tinggi, bikin sahabat terasa aman jika mengendarainya pada jalan offroad.

Di bagian belakang berkesan begitu garang dengan stoplamp yang terdapat di bagian atas, terlihat juga hadirnya “sirip hiu” di bagian atas hal ini dapat yang bikin mazda serupa dengan Honda HR-V, dengan memakai bumper yang letaknya cukup tinggi, bumper ini dapat memakai warna hitam dop, pada tiap-tiap warna keseluruhnya memakai bumper berwarna hitam dop, kelihatannya ground clearence meraih 1. 550 mm bikin sahabat begitu nyaman.

Pada sisi dimensi Crossover Mazda ini mempunyai Ukuran panjang meraih 4. 275 mm terbilang sangatlah panjang ya sob, hal semacam ini makin bakal menanggung sahabat untuk lebih lega pada kabin mobil, lebar meraih 1. 765 mm serta tinggi 1. 535 mm hali ini telah melukiskan seberapa besar mobil ini, untuk sahabat yang berjiwa petualan kelihatannya mobil ini jadi piliha pas, walau sekian mobil ini dapat mempunyai bagsi yang lebar serta luas, hal semacam ini tampak dari dimensi panjang Mazda CX-3.

Memakai mesin berkapsitas 2000 cc 4 silinder mazda tawarkan mesin yang cukup bertenaga, mesin dari Mazda CX-3 mempunyai tenaga meraih 104dk dengan kemampuan mesin meraih 1. 500 cc Skyactive-D mesin mesin diesel Serta versus Skyactive-G 2. 000 cc yang membuahkan tenaga 118 dk serta 140 dk, mesin ini dipadukan pada dua pilihan transmisi yankni 6-percepatan Manual serta automatis untuk indonesia kelihatannya cuma bakal di menawarkan mesin bensin saja.

Saat ini waktunya kita berpindah pada pemakaian suspensi mobil mazda CX-3, untuk Suspensi sisi depan mazda CX-3 memakai suspensi type SKYACTIV-CHASSIS independent MacPherson Struts serta pada suspensi sisi belakang memakai Independent Multi Link, dengan kecepatan mazda cx-6 yang mempuni sebaiknya di imbangi dengan system suspensi yang berkelas hal semacam ini tercermin dari pemakaian suspensi mobil Cossover ini, suspensi type ini telah dipakai pada mobil Mazda6 terlebih dulu serta dapat dibuktikan begitu baik untuk meredam getaran.

Di bagian pengereman Mazda cx-6 diperlengkapi Ventilated Disc di bagian depan serta Solid disc di bagian belakang, yang di rasa cukup untuk lakukan pemberhentian dengan cara optimal. Terlebih ditambah dengan tehnologi Antilock Brake Sistem with Electronic Brakeforce Distribution serta Brake Assist hingga tetaplah termonitor dengan baik, serta sahabat otomotif sebagai pengemudi dapat lakukan pengereman dengan cara prima walau posisi dalam kecepatan tinggi.

Seperti Mazda2 Sebagai buah bibir di kelompok penggemar otomotif tanah air, Mazda CX-3 Juga tawarkan beragam feature keselamatan, seperti feature pada type pengereman Mazda cx-3 yang berpedoman pengereman type Abs, feature harus seperti dual air bag yang bakal membuat perlindungan ingindara bila berlangsung kecelakaan sera feature harus yang lain seperti sensor parkir, feature kamanan mobil juga ada dalam feature Imobillizer bikin sahabat makin nyaman meninggalkan mobil tanpa ada takut kemungkinan kecurian.

Untuk varian Mazda CX-3 ini ada dalam sebagian type transmisi. Dari mulai transmisi matik (AT SKYACTIV-DRIVE) serta Manual (MT SKYACTIVE). Mesin mobil Mazda yang garang ini mampu memberi performa yang optimal, halus serta alami. Bahkan juga dari nada serta getaran yang dibuat oleh mesin bakal di rasa begitu nyaman setara dengan mesin bensin yang ada sekarang ini. Diluar itu sebagian feature mutakhir yang lain juga ditanamkan pada Mazda CX-3 ini. Untuk harga nya Mazda CX-3 ini di bandrol dari mulai Rp. 256 Jutaan berbanding sedikit dengan harga Mazda CX-2.


Sumber. Mazda CX-3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar