Rabu, 08 Maret 2017

Honda CB500X Siap Menantang Kawasaki Versys650 dan Suzuki V-Strom650

Honda CB500X Siap Menantang Kawasaki Versys650 dan Suzuki V-Strom650

Honda CB500X Terbaru - Honda CB500X Terbaru pada akhirnya meluncur juga. Motor adventure tourer itu tampak dengan sebagian penyegaran, yang membuatnya makin menarik dari mulanya. Bahkan juga bukanlah mustahil menantang motor satu level di atasnya seperti Kawasaki Versys 650 serta Suzuki V-Strom650.


Penyegaran awal yaitu design knalpot baru hingga sosoknya lebih agresif. Diluar itu suaranya juga diklaim jadi lebih lantang. Penyegaran ke-2 yakni balutan warna serta striping baru. PT Astra Honda Motor (AHM) berikan bodinya warna candy rosy red, yang lebih gelap dari mulanya. Dampaknya aura petulangan makin kental merasa. Ada juga warna pearl horizon white, sebagai pilihan untuk customer.

" Honda CB500X dengan penampilan, tehnologi serta karakter yang didatangkan di Tanah Air mulai sejak 2015 bisa penuhi hasrat customer itu. Th. ini, penyegaran ini juga selalu memperkokoh posisinya sebagai adventure big bike terlaris di Indonesia, ” tutur Direktur Pemasaran AHM, Margono Tanuwijaya seperti diambil lewat launching yang kami terima.

Motor terbaru Honda ini dapat mempunyai lampu depan serta belakang yang sudah dibekali LED. Terkecuali bikin penampilannya makin modern, lampu LED juga meyakinkan system kelistrikan lebih stabil. Feature khas motor petualang juga disematkan sebagai standarnya. Satu diantaranya wind screen yang mempunyai dua pilihan ketinggian. Menariknya lagi wind screen itu mempunyai lubang di tengahnya. Berperan menyeimbangkan desakan hawa, dan kurangi getaran.

Bila di perhatikan dengan cara detil, dibawah windscreen Honda CB500X ada sentuhan warna perak. Ini adalah usaha untuk bikin penampilannya seragam dengan big bike petualang Honda lain dengan kemampuan mesin semakin besar. Sebut saja NC750X, VFR800X Crossrunner, serta VFR1200X Crosstourer. Ada juga suspensi depan teleskopik memiliki ukuran 41 mm dengan lima level penyesuaian. Begitu halnya suspensi belakang Pro-Link Sistem serta monoshock, yang mempunyai 9-level penyesuaian. Tuas remnya juga bisa sesuai sesuai sama kenyamanan ingindara. Ada juga ruangan penyimpanan dibawah jok.


Keunggulan lain dari kuda besi ini yaitu instrumen clusternya sudah full digital. Dapat memberi info berkaitan kecepatan, putaran mesin, jarak tempuh, s/d mengkonsumsi bahan bakar. Sesaat untuk bidang depot daya, Honda CB500X review masihlah memercayakan mesin 500cc DOHC, 8-valve parallel twin berpendingin cairan. Mesin ini banyak mengambil tehnologi saudara tuanya, yang mempunyai DNA sport kental yakni CB600RR serta CB1000RR. Mengakibatkan motor ini diklaim dapat memberi tanggapan menakjubkan. Dengan cara data mesin ini mampu memuntahkan torsi puncak 46, 8 Nm pada 7. 000 rpm, serta tenaga optimal 52, 2 ponsel pada 8. 500 rpm.

Di samping performa mantap, mesin itu juga diklaim hemat bahan bakar. Catatannya meraih 26, 8 kpl. Kekuatan ini ditambah pemakaian tangki bensin memiliki ukuran besar yakni 17, 7 liter, dapat memberi motor ini jarak jelajah yang luas. Dalam soal keselamatan, Honda CB500X sudah dibekali system pengereman anti-lock braking sistem (ABS). Sesaat untuk keamanan ada Honda Intelligent Security Sistem (HISS), yang terintegrasi dengan kunci kontaknya.


Harga Honda CB500X Terbaru yaitu Rp 147. 387. 500 (On The Road Jakarta). Dengan bandrol itu, bukanlah mustahil kemunculannya bakal menantang motor semacam dengan kemampuan mesin semakin besar seperti harga Kawasaki Versys650 (Rp 170, 2 juta) serta Suzuki V-Strom 650 (Rp 209, 405 juta). Nah,,kamu mau beli yang mana tu guys,,pilih yang sesuai dengan karakter dan budget kamu ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar