Minggu, 26 Maret 2017

Inilah Daftar Harga Motor Benelli Terbaru

Daftar Harga Motor Benelli Terbaru

Harga Motor Benelli – Berbicara mengenai dunia otomotif memang tiada habisnya, karena hampir seluruh negara bagian dunia ini memiliki suatu keinginan untuk menciptakan sebuah inovasi teknologi yang lebih unggul di banding para kompetitornya. Hal itu sama dengan apa yang dilakukan oleh produsen motor asal Itali yang memiliki julukan nama Benelli, yang mana pabrikan tersebut diketahui memiliki segudang koleksi motor dengan performa terbaiknya dan menjadi pesaing dari Ducati yang merupakan sama-sama dari Italia.

Perlu otomers ketahui merek Benelli merupakan produsen sepeda motor sport yang bisa dibilang tertua di dunia, pasalnya sudah satu abad lebih tepatnya pada tahun 1911 dimana tahun ini benelli mulai berdiri. Sejak saat kemunculan Benelli, mereka berkontribusi dalam menyumbangkan banyak ide-ide didunia otomotif yang hingga kini diterapkan oleh produk motor kebanyakan. Selain menjadi yang tertua, yang bisa dipastikan memiliki pengalaman lebih banyak, pastinya bukan menjadi suatu yang sulit baginya untuk menciptkaan suatu hal yang baru dan berbeda.

Meski belum memproduksi secara langsung di Indonesia, namun setidaknya cabang benelli yang ada di berbagai daerah di indonesia sudah memperkenalkan berbagai produk unggulannya untuk ditawarkan terhadap para pecinta otomotif. Bila berbicara desain, seperti halya ferari selaku produsen mobil yang memiliki asal yang sama dengan Benelli, tidak hanya mengedepankan performa mesin saja, namun desain juga menjadi hal yang utama setelah performa mesin gahar yang berhasil di ciptakan.

Setiap varian sepeda motor yang mereka produksi selalu mampu menunjukkan nuansa eropa. Bahkan nuansa klasik juga tidak lepas dari situ. Inilah yang membedakan motor benelli dengan merk sepeda motor lainnya. Selain itu dibagian performa mesin, kamu jangan meremehkannya. Karena motor benelli ini juga sudah disematkan mesin yang galak.

Begitu juga pada Benelli, yang berhasil menciptkan sebuah motor dengan nama TNT 1130 dan TNT 889, keduanya menyuguhkanmotor dengan desain naked street bike sejati, yang mana bisa otomers lihat mulai dari bagian depan, tengah hingga bagian belakang, yang semua itu menunjukan motor dengan nilai ketangguhan yang tinggi. Varian ini juga bisa dibilang unik karena memiliki ciri khas tersendiri dari Benelli dan hampir tidak ada yang menyamai soal desain dari kedua motor Benelli tersebut.

Disamping memiliki koleksi MOGE, produsen sepeda motor asal italia ini juga memiliki berbagai varian jenis motor lainnya, seperti Cruiser, Super Motor dengan salah satu nama yang sangat dikenal pada kelas ini adalah Python 200, dimana desain motor ini mirip dengan desain motor yang digunakan oleh tokoh film anak-anak  yaitu Kamen Rider. Tampangnya yang gagah dengan di dukung kaki-kaki kokoh di bagian depan dan belakang, membuatnya semakin tampil menawan serta menggoda untuk dimiliki.

Hingga sampai saat ini, Benelli sudah menghasilkan banyak sekali jenis sepeda motor mulai dari motor benelli matic, benelli tnt 15 hingga benelli eagle. Bila kamu ingin membelinya, tentu kamu harus datang mengunjungi dealer benelli. Untuk varian motor benelli yang cukup laris adalah benelli patagonian eagle dengan harga benelli patagonian eagle yang cukup terjangkau.

Semua varian motor benelli ini sudah dilengkapi denga mesin gahar yang mampu melaju cepat dijalanan dan tidak lupa juga dilengkapi dengan fitur canggih sebagai pelengkap agar mampu memeberikan kenyamanan bagi sang pemilik ketika berkendara. Harga Benelli terbaru sendiri ada bermacam-macam, mulai dari yang murah hingga yang mahal. Kamu bisa memelih sendiri tipe mana yang cocok dengan kamu dan budget yang kamu miliki.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar