Minggu, 26 Maret 2017

Ini Lho Daftar Harga Motor Ducati Terbaru

 

Daftar Harga Motor Ducati Terbaru

Harga Motor Ducati – Tentunya otomers sudah tidak asing lagi dengan pabrikan sepeda motor asal Italia yang bernama bernama Ducati. Motor hasil keluaran Ducari menjadi motor sport incaran banyak orang. Motor yang dikhususkan untuk kelompok elit itu jadi satu diantara kendaraan bermotor paling elegan di Indonesia, lantaran harga motor ducati dibandrol ratusan juta rupiah.

Bahkan juga untuk tipe spesifik, harga nya dapat meraih milyaran rupiah dan menjadi motor ducati termahal. Pabrikan asal Italia itu, memangl ketika membuat sepeda motor tidak sama dari pabrikan asal Jepang seperti Honda maupun Yamaha atau Kawasaki, namun mereka lebih pilih membuat motor premium berdesain sporty serta berteknologi mutakhir.

Dengan membidik kelompok elit sebagai konsumen utamanya, sehingga naman Ducati tampak lebih exclusive dibanding merk motor asal Jepang seperti Yamaha, Honda, maupun Kawasaki. Otomers tentu berdecak kagum setelah melihat desain motor dari Ducati yang sporty dari setiap tipe motor Ducati. Meskipun harga motor Ducati di bandrol begitu mahal, buktinya motor ini tetaplah laku manis di ketertarikan orang-orang Indonesia seperti artis papan atas Raffi Ahmad.

Motor ducati raffi ahmad yang dimilikinya tidak tanggung-tanggung. Dia memiliki dua jenis motor Ducati yaitu Ducati Monster dan Ducati Street Fighter. Dimana harga Ducati Monster 821 berkisar 300 jutan dan harga ducati Streefighter mencapai 400 jutaan. Harga tersebut memang mahal bahkan menyaingin harga motor bmw, namun sesuai dengan desain dan performa mesin yang galak abis.

PT. Supermoto Indonesia sebagai disitributor resmi sepeda motor Ducati di Indonesia sudah mendistribusikan sebagian tipe motor Ducati mulai dari Ducati Diavel, Ducati Monster, Ducati Multistarda, Ducati Streefighter, Ducati HyperMotorad, serta Ducati Superbike ke Indonesia. Bahkan ada tipe khusus yang hanya bisa dibeli dengan memesan terlebih dahulu yaitu tipe Ducati Scrambler.

Tentu tipe terakhir tersebut memiliki harga ducati scrambler yang sangat fantastis. Karena pembeli bisa meminta beberapa bagian motor untuk dimodifikasi. Semuanya tipe itu, keduanya sama mempunyai harga begitu mahal, serta masihlah dibagi lagi dalam sebagian varian tipe dengan spesifikasi mesin serta tehnologi tidak sama. Makin mahal harga Motor Ducati itu, pasti makin mutakhir tehnologi yang diusungnya.

Berbekal mesin bertenaga di atas 500 cc hingga 1000 cc adalah bukti kecanggihan motor asal Italia itu. Belum lagi, ditambah tehnologi mesin balap yang bikin tiap-tiap motor Ducati dapat berakselerasi cepat dengan power serta torsi begitu tinggi. Seperti yang sahabat otomotif kenali, Ducati jadi satu diantara pabrik motor paling berhasil didunia balap. Dapat dibuktikan dengan keberhasilan mereka berkompetisi di arena Motor GP, dengan rangkaian kemengan disetiap serinya.

Meskipun tampak kurang agresif dipasar Indonesia, kenyataannya Ducati Indonesia tetaplah mencapai penjualan memuaskan. Sesaat untuk pasar global, berlangsung kenaikan penjualan dengan cara fantastis di 90 negara dengan penjualan meraih 32. 600 unit motor pada pertengahan th. 2015. Angka itu termasuk fantastis, mengingat harga Motor Ducati terbaru di bandrol begitu mahal.

Meskpun mahal, namun beberapa orang masih bisa memiliki motor sport ini dengan banyak cara. Mulai dari membeli secara kredit dengan harga motor ducati kredit yang cukup murah dan bisa dicicili. Sehingga tidak memberatkan konsumen yang akan membeli motor ducati. Selain kamu juga bisa membeli motor ducati bekas dengan harga yang cukup terjangkau. Namun kamu juga harus memperhatikan dan meneliti spesifikasi motor ducati tersebut masih bagus atau sudah berkurang drastis. Sehingga kamu bisa membeli motor ducati dengan harga motor ducati bekas yang murah namun masih bagus.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar