Jumat, 10 Maret 2017

Spesifikasi dan Harga Honda Vario 125 eSP Terbaru

 

Spesifikasi dan Harga Honda Vario 125 eSP Terbaru

Harga Honda Vario 125 eSP – Alternatif ke-2 apabila sahabat otomotif tidak bisa mencapai Honda Vario 150 eSP yang di bandrol dengan harga sampai 20 jutaan, sahabat bisa mengobatinya dengan pilih Honda Vario 125 eSp sebagai pilihan paling utama, terkecuali Harga Honda Vario 125 eSP yang lebih murah di banding versus 150, dimana kedua motor matic ini juga menjadi motor matic honda terbaru. Type ini dapat tetaplah dibekali fitur dan manfaatoanlitas yg tidak jauh tidak sama, hanya yang tidak sama pada varian ini, Honda memotong kemampuan mesin jadi 125cc.

Dengan harga honda vario 125 yang cukup terjangkau dari pada harga honda vario 150 , Honda Vario 125 diperlengkapi dengan tehnologi Smart Power serta konstruksi tubuh sepeda yang kokoh seperti pemakaian bahan metal. Diluar itu, kemampuan tangki yan dipakai cukup besar, aitu 55 liter yang bakal membntu beberapa pemakai motor untuk meniti jarak jauh dalam sekali isi bahan bakar.

Kemampuan mesin yang lebih kecil juga jadikan Honda Vario 125 eSP ini lebih hemat, namun walau sekian, untuk performa tetaplah handal serta bertenaga, yang siap untuk sahabat otomotif ajak menyasak kerasnya jalanan beraspal yang ada di negri kita ini Indonesia. Diluar itu, sama seperti dengan kakaknya yang mempunyai cc semakin besar, Honda Vario 125 eSp juga diperlengkapi system pengereman berbentuk Combi brake sistem atau mungkin dengan kata lain berfitur CBS.

Lantas, manfaat mendukung kenymanan dari beberapa pemakainnya, Honda Vario 125 eSP menyematkan dua type starter pada badannya, yaitu dengan disediakannya fitur pedal serta elektrik, di mana keduanya mempunyai manfaat yang berkaitan, yang mana apabila aki mulai kehabisan daya, sahabat otomotif bisa memakai pedal untuk tetaplah bisa bikin mesin menyala. Serta untuk tahu lebih terang tentang apa sajakah yang ada di dalam adik dari vario 150 ini, sahabat bisa simak segera pada penjelasan kami dalam Spesifikasi Lengkap Honda Vario 125 eSP berikut ini.

Spesifikasi Lengkap Honda Vario 125 eSP

Dimensi
Panjang X Lebar X Tinggi
1856 x 666 x 1068 mm
Jarak Sumbu
1256 mm
Jarak Terendah Ke Tanah
146 mm
Kapasitas Tangki Bahan Bakar
4 liter
Mesin
Tipe Mesin
4-Stroke, SOHC dengan Pendingin Udara, eSP
Volume Silinder
110 cc
Bore X Stroke
50 x 55,1 mm
Kompresi
9.5 : 1
Daya Maksimal
6.38 kW @7.500 rpm
Torsi Maksimal
9.01 Nm @6.500 rpm
Sistem Suplai Bahan Bakar
PGM-FI
Kopling
Kering, Otomatis, Sentrifugal
Gigi Transmisi
Otomatis, V-Matic
Kapasitas Oli Mesin
0,7 L (Exchange)
Rangka
Tipe Rangka
Back Bone
Tipe Suspensi Depan
 Telescopic
Tipe Suspensi Belakang
Swing Arm Mono Suspension
Rem Depan
Hydraulic Disc
Rem Belakang
Tromol
Ukuran Ban Depan
80/90-14M/C 40P- Tubeless
Ukuran Ban Belakang
90/90-14M/C 46P- Tubeless
Kelistrikan
Tipe Pengapian
Full Transisterized, Baterai
Tipe Busi
NGK MR9C-9N

Design serta Dimensi
Mempunyai dimensi besar tidak jadikan dianya untuk tampak elegan dimata beberapa penggemarnya, yaitu dengan dimensi 1. 921 x 683 x 1. 096 mm Vario 125 yang dahulunya di bagian depan tampak lebar dengan pemakaian head lamp melebar serta menyatu, namun untuk saat ini Vario 125 menyematkan head lamp ganda serta terpisah dengan design Dual Keen Eyes yang tajam serta dapat memberi pencahayaan dengan baik dan jelas saat kondisi gelap hampiri.

Rangka serta Suspensi
Untuk mensupport keseimbanagn lebih pada saat penggunaan, nyatanya spesifikasi honda vario 125 memakai type rangka tulang punggung yang di gabungkan berbarengan dua sisi suspensi dengan daya redam tinggi, yang seperti sahabat saksikan pada tabel spesifikasi, disitu diterangkan bila Honda Vario 125 eSP lengkapi sisi kaki-kakinya dengan suspensi type teleskopik di bagian depan, sedang untuk sisi belakang, honda memberikan lengan ayun dengan shockbreaker tunggal, yang bilamana ke-2 suspensi digabungkan, bakal bikin ingindara terasa nyaman saat melalui beragam keadaan jalan.

Tidak berhenti hingga disitu saja, semakin dapat memberi rasa nyaman saat berkendara, motor matic Honda ini juga menanamkan velg racing bergaya sporty memiliki ukuran 14 inch, komplit dengan ban type tubeless memiliki ukuran besar dibagian depan serta belakang, yang terkecuali nayaman, penggunaan ban seperti ini dapat lebih aman, lantaran apabila alami tertusuk paku, ban tetaplah pada keadaan awal mulanya, yang bakal kempes apabila paku tersebut di terlepas. Sedang pada system kemananya, Honda lengkapi sisi kaki yang kokoh dengan rem cakram hidrolik serta tromol di bagian belakang, yang dikaitkan memakai fitur CBS, dengan hal tersebut sahabat otomotif bisa lakukan pengereman dengan cara optimal pada posisi kecepatan tinggi.

Performa Mesin
Mesin juga begitu tersdengar halus karena tehnologi eSP yang digunakannya, hal semacam itu karena menyusutnya gesekan pada jeroan mesin yang jadikan nada mesin jadi lebih halus, serta tentunya dengan menyusutnya gesekan honda Vario 125 jadi lebih hemat pada BBM, namun walau sekian honda Vario 125 tetaplah dapat membuahkan tenaga optimal sampai 8, 3 kW/8. 500 rpm serta Torsi Maksimum honda Vario 125 mencapai angka 10, 8 N. m/5. 000 rpm.

Lihat hal itu serta sesudah alami pengujian yang dikerjakan pada Vario 125 mengatakan, Honda Vario bisa meraih kecepatan optimal sampi 120 km/jam dengan tingkat penggunaan bahan bakar 55, 7 km/l, serta pada system pembuangan gas ahir pada Vario 125 ramah pada lingkungan, serta itu dibuktikannya dengan lulus uji EURO 3.

Fitur
Setelah itu, sebagai Motor Matic Modern Honda terbaru, Honda Vario 125 eSp dibekali fitur mutakhir berbentuk Answer Back Sistem, yang mempunyai langkah kerja, apabila kita menghimpit tombol pada kunci, dengan cara automatis motor bakal berbunyi serta mengedipkan lampu, hingga sahabat tidak perlu saat lama agar bisa temukan motor saat lupa bakal posisi parkir.

Ada juga Side Stand Switch, fitur ini mempunyai manfaat mematikan mesin apabila standard samping diturunkan, serta untuk menayalakannya sahabat cuma butuh mengembalikannya pada posisi awal mulanya. Banyak pula yah sisfitur mutakhir yang lengkapi Honda Vario 125 eSP, oleh karena itu dengan adanya banyak fitur yang memerlukan konsumsi listrik, jadikan honda memberi bekal baterai dengan type MF, yang dapat untuk menyalurkan arus sebesar 12 V – 5 A. h, serta untuk mendukungnya, system pengapian juga di buat Full Transisterize, yang diperkuat ada busi ND U22EPR-9/NGK CPR9EA-9, supaya bisa bekerja dengan cara optimal.

Harga
Bicara Harga Honda Vario 125 pastinya tambah lebih mahal di banding dengan pendahulunya, namun hal itu sepadan dengan apa yang bakal kamu bisa dari Vario 125 dengan semua kenyamanan, kelebihan, serta kecepatan yang dipunyai, yang cuma dapat kamu rasakan pada Honda Vario 125, tak pada motor matic yang lain. Sedetailnya masalah Daftar Harga Honda Vario 125 eSP Terbaru kamu bisa lihat tebel harga yang kami bikin dengan harga paling up-date, yang dapat kamu simak berikut ini.

Daftar Harga Honda Vario 125 eSP Terbaru

Tipe Honda Vario 125 eSP
Harga
Harga All New Honda Beat eSP CW
Rp 14.700.000
Harga All New Honda Beat eSP CBS
Rp 14.900.000
Harga All New Honda Beat eSP CBS-ISS
Rp 15.400.000



Sumber. Harga Honda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar