Sabtu, 11 Maret 2017

Yamaha Luncurkan Skutik Stylish, New Fino 125 Blue Core

Yamaha Luncurkan Skutik Stylish, New Fino 125 Blue Core

Motor Yamaha Terbaru - Mengawali th. 2017 ini, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mendatangkan skuter matik paling baru New Fino 125 Blue Core. Generasi paling baru skuter matic Fino ini tampak makin stylish dengan beragam warna eksklusif. Head of Promotion and Brand Activation PT YIMM ruang Jateng-DIY, Zaldiansyah Perdana mengungkap skuter matik New Fino ini tampak retro dalam tiga varian. Salah satunya Fino Grande AKS SSS, Fino Premium serta Fino Sporty. 

“Tampilan skuter retro ini makin istimewa dengan tiga varian. New Fino 125 Blue Core ini tidak cuma stylish namun juga praktis serta hemat bahan bakar, ” tutur Zaldiansyah, Selasa (21/2/2017). Zaldiansyah menyampaikan Fino Grande AKS SSS adalah varian paling baru dari New Fino 125 Blue Core. Skutik ini diperlengkapi dengan feature Light Emitting Diode (LED) Headlight serta Stop and Start Sistem (SSS) . Diluar itu, mendukung keamanan, sepeda motor ini diperlengkapi dengan Advance Key Sistem (AKS) yang juga telah ada pada type terlebih dulu. 

“SSS adalah feature eksklusif yang bakal bikin mesin berhenti dengan cara automatis waktu kendaraan motor berhenti kian lebih lima detik, ” ungkap Zaldiansyah. Design yang makin stylish pada jok double seat makin memberi kenyamanan sepeda motor ini. Yamaha juga mendatangkan pilihan warna premium serta menawan. Satu diantaranya warna Royal Blue untuk Fino Grande AKS SSS serta varian ini di bandrol dengan harga Rp18, 2 juta.

“Hadirnya Fino Grande AKS SSS jadi pemberi tanda, skutik Yamaha yang diperlengkapi dengan Blue Core ini makin komplit dengan feature AKS SSS. Terkecuali varian ini, dua product yang lain juga dibekali feature yang sama, yaitu Mio M3 AKS SSS serta All New Soul GT AKS SSS, ” terang Zaldiansyah. Varian Fino Premium serta Sporty dilego dengan harga Rp16, 9 juta. Ke-2 varian itu juga ada dalam penampilan warna yang istimewa. Fino Premium tampak dengan dua warna baru yaitu, White Latte serta Red Velvet. Sedang penampilan Fino Sporty makin fresh dengan tiga varian warna baru, Sprint Red, Jump White serta Pump Grey. 

Terkecuali Advance Key Sistem, ketiga varian paling baru Fino juga diperlengkapi dengan feature smart lock sistem serta smart side stand switch. Fitur-fitur itu bisa menolong ingindara untuk berkendara dengan nyaman, aman serta praktis. Berkendara juga makin hemat bahan bakar, lantaran semuanya varian juga telah diperlengkapi dengan tehnologi Blue Core. Diluar itu, ECO Indicator menolong ingindara untuk berkendara dengan ekonomis. “Jadi telah terang, New Fino 125 Blue Core yaitu pilihan pas sepeda motor untuk perempuan yang menginginkan berkendara dengan stylish, praktis serta hemat, ” tambah Zaldiansyah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar