Jumat, 10 Maret 2017

Spesifikasi Lengkap dan Harga Honda Beat eSP Terbaruharga honda beat, honda beat terbaru 2016, spesifikasi honda beat, honda beat 2015, honda beat esp cbs iss, honda beat terbaru 2017, all new honda beat pop esp cw, harga honda beat second

 

Spesifikasi Lengkap dan Harga Honda Beat eSP Terbaru

Harga Honda Beat eSP – Satu lagi motor matic terbaru Honda yang dapat sahabat otomotif tentukan, yakni “All New Honda Beat eSP”. Motor matic Honda terbaru ini ada dengan membawa penyegaran pada sisi desain, serta menambahkan fitur baru yang membuatnya makin mutakhir dibanding generasi terlebih dulu. fitur yang paling menonjol yaitu hadirnya fitur ECO Indicator yang bermanfaat untuk memaksimalkan style berkendara supaya makin hemat. Tidak cuma itu saja, motor matic ini dapat tawarkan gantian desain yang membuatnya tampak makin sporty dan harga honda beat esp yang menggiurkan.

Dilihat dari spefisikasi new Honda beat, motor matic berbobot 95 kg ini mengusung kelas mesin 110 cc SOHC dengan tehnologi eSP serta dibarengi dengan pendingin hawa yang cukup. Daya optimal yang bisa dibuat motor type ini yaitu sebesar 6, 38 kW/7500 rpm serta torksi maksimumnya meraih angka 9, 01 Nm/6500 rpm. Memakai rangka tulang punggung yang keren, motor All New Honda BeAT ini dapat diperlengkapi dengan suspensi depan serta belakang. Suspensi depan berbentuk type teleskopik serta sisi belakangnya di dukung dengan peredam kejut. Rem sisi depan yaitu cakram hidrolik piston tunggal, tetapi sisi belakang masihlah memakai rem tromol.

Mesinnya tetaplah memercayakan mesin berkapasitas 110cc yang dimaksimalkan oleh tehnologi Injeksi, hingga mesinnya tetaplah begitu hemat serta dapat dihandalkan untuk semuanya keperluan berkendara. Sedang untuk sisi desain, motor matic ini membawa desain lebih sporty dengan di dukung gantian pada bidang depan sampai sisi buritan. Ada banyak lagi gantian serta fitur paling baru yang dipunyainya, serta untuk lihat satu persatu fitur paling baru yang di bawah motor matic ini, silakan sahabat otomotif memerhatikan info spesifikasi lengkap All New Honda Beat eSP pada artikel di bawah ini.

Spesifikasi Lengkap All New Honda Beat eSP

Dimensi
Panjang X Lebar X Tinggi
1856 x 666 x 1068 mm
Jarak Sumbu
1256 mm
Jarak Terendah Ke Tanah
146 mm
Kapasitas Tangki Bahan Bakar
4 liter
Mesin
Tipe Mesin
4-Stroke, SOHC dengan Pendingin Udara, eSP
Volume Silinder
110 cc
Bore X Stroke
50 x 55,1 mm
Kompresi
9.5 : 1
Daya Maksimal
6.38 kW @7.500 rpm
Torsi Maksimal
9.01 Nm @6.500 rpm
Sistem Suplai Bahan Bakar
PGM-FI
Kopling
Kering, Otomatis, Sentrifugal
Gigi Transmisi
Otomatis, V-Matic
Kapasitas Oli Mesin
0,7 L (Exchange)
Rangka
Tipe Rangka
Back Bone
Tipe Suspensi Depan
 Telescopic
Tipe Suspensi Belakang
Swing Arm Mono Suspension
Rem Depan
Hydraulic Disc
Rem Belakang
Tromol
Ukuran Ban Depan
80/90-14M/C 40P- Tubeless
Ukuran Ban Belakang
90/90-14M/C 46P- Tubeless
Kelistrikan
Tipe Pengapian
Full Transisterized, Baterai
Tipe Busi
NGK MR9C-9N


Dimensi Honda Beat serta Desain Honda Beat
All New Honda Beat eSP ada dengan balutan desain baru yang tampak lebih fresh serta mempunyai desain lebih ramping yang memberi kesan sporty penampilan luarnya. Tidak cuma itu saja, motor matic ini dapat tawarkan garis bodi lebih tegas dengan beragam pilihan warna striping yang memberikan kesegaran didalam warna honda beat terbaru yang lebih menarik dibanding Honda Beat generasi terlebih dulu. Sedang untuk dimensinya, motor matic ini mempunyai bodi memiliki ukuran panjang 1. 856 mm, lebar 666 mm, serta ketinggian 1. 068 mm. Lalu untuk jarak sumbu rodanya mempunyai bentang 1. 256 mm, dan ground clearance memiliki ukuran 146 mm.

Rangka Honda Beat serta Suspensi Honda Beat
Rangka yang digunakan All New Honda Beat eSP diklaim lebih enteng 15% dibanding punya Honda Beat generasi terlebih dulu. Hal semacam ini bikin motor ini makin lincah, serta dapat memaksimalkan keiritan bahan bakar. Rangka baru yang dipakainya juga bikin kemampuan tangki bahan bakar jadi semakin besar, lantaran dapat menyimpan BBM sampai 4 liter, serta di bawah joknya ada ruangan penyimpanan barang sampai 11 liter. Lalu untuk sisi kaki-kaki, spesifikasi All New Honda Beat eSP mempunyai suspensi depan bertipe teleskopik, serta suspensi belakang tunggal dengan lengan ayun.

Spesifikasi All New Honda Beat eSP makin menarik dengan hadirnya rep depan cakram hidrolik yang berpadu dengan ban depan tubeless dengan ukuran 80/90 – 14 M/C 40P. Sedang untuk sisi belakang, motor ini masihlah menggunakan rem berjenis tromol yang membalut ban belakang memiliki ukuran 90/90 – 14 M/C 46P. Menariknya lagi, Honda sediakan system pengereman mutakhir dengan tehnologi Combi Brake Sistem jika sahabat otomotif beli varian CBS serta CBS-ISS. Tehnologi itu bakal memaksimalkan pegereman roda depan serta belakang makin pas, hingga keamanan pengereman semakin lebih terjamin. Dengan perombakan yang maksimal, seakan honda menunjukan bahwa inilah keunggulan honda beat terbaru.

Fitur Honda Beat
Motor All New Honda BeAT ini dapat diperlengkapi dengan beragam varian tehnologi untuk mensupport kenyamanan dalam berkendara. Tehnologi eSP yaitu kependekan dari enhanced smart power yg tidak lain yaitu hasil inovasi Honda sendiri. Tehnologi ini bisa memberi efisiensi dari system pembakaran serta meminimalisasi redusi buangan dari motor tersebut. Tehnologi ini dapat bikin mengkonsumsi bahan bakar Honda beat ini bisa disebut lebih hemat serta irit dan lebih cepat dalam manuver. Tehnologi lain yang disematkan dalam motor ini yaitu ACG starter, yaitu system automatis dalam soal menghidupkan serta menatikan mesin. Dengan mereduksi gesekan mesin, motor bakal berbunyi halus serta tak bising waktu dihidupkan.

Terkecuali mempunyai fitur CBS serta ISS, All New Honda Beat eSP juga mempunyai fitur ECO Indicator yang menolong sahabat otomotif untuk berkendara dengan cara hemat. Pasalnya fitur itu bakal menghadirkan lampu berwarna hijau di bagian speedomter yang memberikan kalau sahabat berkendara dengan hemat. Nah jika lampu indicatornya tak menyala, itu artinya sahabat begitu boros dalam menggunakan bahan bakar. Tidak cuma itu saja, motor ini dapat membawa panelmeter baru yang di desain dengan penampilan lebih sporty serta tampak makin informatic. Selain itu, ada beberapa varian honda beat yang diproduksi berdasarkan fitur untuk menentukan harga honda beatesp terbaru.

Permorfa Mesin Honda Beat
Berpindah ke bidang mesin, All New Honda Beat eSP dibekali mesin berkapasitas 110cc. Mesin itu mengusung tehnologi PGM-FI yang berpadu denan mesin SOHC yang mempunyai system pendingin hawa, hingga mesin tetaplah dinging mesin keluarkan tenaga maksmum sebesar 8. 68 PS yang dicapai pada putaran 7. 500 rpm. Sedang torsinya meraih 9. 01 Nm pada putaran 6. 500 rpm. Asal sahabat kenali, mesin itu sama persis dengan yang digunakan Honda Beat generasi terlebih dulu, lantaran pihak Honda malas mengubah spesifikasi mesinnya.

Mesin 4 Langkah SOHC dengan kemampuan 110cc bakal dimaksimalkan oleh system pendingin hawa, hingga mesin tetaplah adem walau digunakan kurun waktu lama. Tidak ketinggal tehnologi system pembakaran Injeksi (PGM-Fi) bakal memaksimalkan efesiensi bahan bakar, hingga All New Honda Beat eSP tetaplah dapat menjaga posisinya sebagai motor matic paling hemat di Indonesia. Bahkan juga sahabat otomotif cuma memerlukan satu liter bensin untuk menembuh jarak 59 Km jika aktifkan fitur ISS (Idling Stop Sistem) sebagai satu diantara keunggulan motor matic ini.
Harga Honda Beat
Tehnologi CBS yang dipunyainya juga bikin All New Honda Beat eSP lebih unggul di bandrol motor matic buatan Suzuki maupun Yamaha, lantaran tehnologi itu bakal memaksimalkan system pengereman roda depan roda belakang, hingga sahabat otomotif dapat berkendara dengan aman dan nyaman. Meskipun fiturnya begitu komplit, tetapi daftar harga All New Honda Beat eSP terbaru tetaplah terjangkau, jadi sahabat otomotif tidak butuh sangsi jika tertarik beli motor matic paling baru dari Honda ini. Sekianlah info tentang spesifikasi serta harga Honda Beat eSP, mudah-mudahan informas di atas dapat jadi rujukan.

Daftar Harga Honda Beat eSP Terbaru

Tipe Honda Beat eSP
Harga
Harga All New Honda Beat eSP CW
Rp 14.700.000
Harga All New Honda Beat eSP CBS
Rp 14.900.000
Harga All New Honda Beat eSP CBS-ISS
Rp 15.400.000



Sumber. Harga Honda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar