Selasa, 21 Maret 2017

Tampilan Eksklusif Honda All New Odyssey Terbaru dengan Harga 1 Miliar

Tampilan Baru All New Honda Odyssey - PT. Honda Prospect Motor (HPM) sudah meluncurkan jenis paling baru dari generasi ke lima Honda Odyssey. All New Honda Odyssey saat ini ada dengan penampilan yang lebih eksklusif dengan sentuhan pada eksterior, sesaat tetaplah menjaga beragam feature premium serta tehnologi mutakhir di jenis terlebih dulu. Pada saat ini, PT. Prospect Motor sebagai Main Dealer Honda lokasi Outside Java membawa All New Honda Odyssey ke Kota Palembang supaya orang-orang di Kota Palembang bisa lihat segera All New Honda Odyssey. 

Orang-orang bisa lihat segera pergantian All New Honda Odyssey di pameran yang berjalan dari tanggal 17 Maret 2017 sampai 19 Maret 2017 di Palembang Trade Center. Bukan sekedar All New Honda Odyssey, Honda juga menunjukkan line up product Honda paling baik yang lain. Eksterior All New Honda Odyssey makin elegan dengan New Black Front Grill, dengan gabungan warna smoke chrome serta hitam yang menawan. Penyegaran juga dipertunjukkan lewat fog lamp yang diperlengkapi dengan Black Garnish serta design baru Alloy Wheel 17” yang lebih tegas. 

Semuanya penyegaran itu berpadu dalam design menawan serta dinamis sebagai ciri khas All New Odyssey. Sesuai sama komitmennya, Honda senantiasa berupaya mendatangkan inovasi dalam tiap-tiap product untuk menjawab keperluan dari customer. Oleh karenanya, Honda di Indonesia selalu membawa terobosan dalam soal tehnologi serta kenyamanan. Andy Antonius sebagai General Manager PT. Prospect Motor menyampaikan, “Secara spesial aku meyakini, jenis paling baru dari All New Honda Odyssey bakal jadi daya tarik sendiri untuk orang-orang di Kota Palembang serta sekitarnya. ” tuturnya. 

Pilihan type Honda Odyssey 2017 memanglah cuma sediakan satu type saja yaitu Type bensin 2, 4 liter yang dipadukan dengan transmisi matik, Pembaruan yang dikerjakan honda ini telah pada 5 edisi, sedang pada gantian yang paling mencolok tampak di bagian belakang, di mana bentuk lampu dan pemakaian LED yang lebih baru, sedang di bagian hendel pintu belakannya tampak satu croom yang membuat cantik penampilan. 

Sedang untuk bentuk lampu Odyssey 2017 memanglah tampak lebih tidak tebal tetapi mempunyai pencahayaan yang tambah baik, serta pada bagianlampu stop di buritan memiliki bentuk telah memakai LED dengan sebagian ornament fariasi yang lebih menarik di banding seri terlebih dulu, Sedang di bagian samping seperti yang tampak pada gambar bentunya memanglah lebih berotot dengan sebagian lekukan sampai kebagian belakang. 

Terkecuali Eksterior interiornyapun tentunya tidak luput dari perombakan Pihak Honda, seperti di bagian konsol tengah tampak lebih baru dengan peletakan monitor monitor dengan bentuk yang semakin besar, lalu peletakan tombol-tombol yang seringkali dipakai tampak semakin besar seperti di bagian audio, sedang di bagian pintu dipoles dengan bentuk aksen yang lebih elegan mengkilat seperti tombol Power Windows serta sebagian diantarany lebih nyentrik. 

Di bagian tempat duduk yang dipakai Odyssey 2017 tentunya telah memakai bahan kwalitas tinggi serta bentuk joknyapun lebih elegan dapat diliat pada gambar, sedang ruangan kaki juga lebih longgar dengan setelan yang dapat sesuai dengan cara manual, Pihak Honda Prospect Motor (HPM) memanglah mendatangkan MPV Elegan kelas atas ini dengan beragam feature yang lebih elegan baik dari segi spesifikasi mesin ataupun dari segi bentuk yang lebih disempurnakan dari type terlebih dulu. 

Dengan mengusung Spesifikasi serta Harga New Odyssey 2017 Facelift terbaru ini memanglah banderolnya bakal ada kian lebih 1/2 miliar yaitu Rp 718 juta OTR Jakarta, dengan harga itu kita akan memperoleh kenyamanan lebih, diluar itu kemanan dalam berkendarapun akan lebih aman dengan beragam feature tehnologi terbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar