Sabtu, 11 Maret 2017

Pembeli Honda CRF 250 Rally Pertama di Jawa Tengah

Pembeli Honda CRF 250 Rally Pertama di Jawa Tengah

Pembeli Honda CRF 250 Rally Pertama - Mendarat di Jawa Tengah, motor adventure Honda CRF 250 Rally segera diserahkan pada customer awal oleh dealer Honda Pratama Kurnia Kasih Solo (2/3). Penyerahan awal ini, menandai dimulainya distribusi motor keluaran motor terbaru Honda ini untuk lokasi pemasaran Main Dealer Astra Motor Jawa Tengah. Region Marketing Head Astra Motor Jateng Sukamto Margono menyampaikan kalau Honda CRF 250 Rally ini memiliki pasarnya sendiri, type ini bakal menyemarakkan pasar motor adventure 250cc yang telah memiliki customer setia di tanah jawa. 

“Honda CRF 250 Rally telah di luncurkan dengan cara nasional sebagian waktu lalu, selama ini responnya cukup baik. Kurun waktu dekat kami akan selenggarakan public rilis pada orang-orang Jawa Tengah, ” tutur Sukamto. Unit Honda CRF 250 Rally yang hingga awal di Jawa Tengah ini adalah punya dari customer setia Honda asal kota Solo Tito Arifianto (33) yang telah lakukan pemesanan mulai sejak bln. lantas. 

Tito menyampaikan kalau semula dianya tertarik pada type Honda CRF 250 Rally ketika lihat satu komunitas motor adventure eropa didunia maya. “Karena memiliki bentuk ganteng, keren, selalu cocok main ke diler Honda PKK Solo ini responnya cepat. Yaudah deh segera inden jadinya, ” terang Tito sambil tersenyum waktu di tanya tentang argumennya beli Honda CRF250Rally. 

Motor adventure bertenaga 250cc ini di desain untuk dapat bertanding di dua medan, yaitu untuk jalan raya serta offroad. Untuk penggunaan perkotaan, motor honda terbaru ini gampang melesat lantaran bobotnya yang enteng serta bodinya ramping. Di medan offroad, Honda CRF 250Rally diklaim dapat melaju dengan ganas serta gampang dikendalikan lantaran suspensi, jarak ke tanah, serta ketinggian joknya sesuai sama. Untuk masalah tenaga, Honda CRF 250 Rally diperlengkapi dengan mesin 250 cc liquid­cooled single­cylinder DOHC, yang difokuskan pada torsi bawah serta tenaga pada putaran tinggi. 

Tenaga maksimumnya dapat meraih 18, 2 kilowatt pada putaran 8. 500 perputaran per menit. Torsi maksimumnya meraih 22, 6 newton mtr. per 6. 750 rpm. Sasis atau frame CRF 250 Rally terbuat dari besi baja, dengan sisi paling utama ganda berupa oval serta semi­double cradle. Wheelbase 1. 455 milimeter dipasangkan dengan caster angle/rake sebesar 28, 1° serta ukuran trail 114 mm, dengan jarak paling rendah ke tanah 270 mm. 

Motor ini mempunyai bobot 155 kg. Sukamto memberikan kalau untuk lokasi Jawa Tengah, customer dapat membawa pulang Honda CRF 250 Rally dengan harga Honda CRF 250 Rally sebesar Rp63. 025. 000 (on the road). Sejak Februari lantas Honda Jateng sudah buka pemesanan, serta sampai sekarang ini telah ada kian lebih 30 jumlah inden. “Karena termasuk kelas premium, jadi customer dapat memperolehnya di jaringan Dealer Wing Honda. Ada 9 di Jawa Tengah, bila saksikan ada logo Honda Wing pada diler Honda, jadi disitu dapat beli CRF 250 Rally ini, ” tutup Sukamto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar